Calon Gubernur DKI Silakan Daftar 13 Maret

By on March 15, 2012. Posted in .

?Kami akan mengecek secara administrasi terhadap berkas yang diserahkan. Kami akan mengecek kebenaran ijazah pendidikan cagub dan cawagub itu, apakah benar pernah menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Jangan sampai ada pemalsuan ijazah. Itu sangat penting sekali,? ujar Aminullah, anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (10/3).

Jika dalam penelitian berkas ada persyaratan yang belum dipenuhi atau ditemukan kesalahah, cagub dan cawagub baik dari jalur independen maupun jalur parpol akan diberikan kesempatan untuk memperbaiki berkas atau dukungannya mulai dari 27 Maret hingga 9 April 2012.

CAGUB BERPENGALAMAN
Sementara itu, kalangan lembaga swadaya masyarakat (LSM) mendesak partai politik (parpol) tidak gegabah menetapkan bakal calon gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Jakarta harus diserahkan kepada calon yang sudah menunjukkan keberhasilan membangun Jakarta.

?Parpol jangan gegabah mengajukan calon gubernur untuk memimpin Jakarta. Pembanguna Jakarta harus diserahkan kepada calon yang sudah mampu membangun Jakarta dengan baik,? kata Laode Jumaidin (Jimmy), ketua Himpunan Warga Peduli Jakarta.

Menurut Jimmy, parpol harus menimbang calon yang akan diajukan dengan matang. ?Jangan karena uang kemudian mengajukan calon yang tidak jelas. Pembangunan yang sudah dimulai saat ini harus dilanjutkan agar Jakarta ke depan benar-benar sejajar dengan kota besar dunia lainnya,? tandasnya. (john/b)

Teks : Mahasiswa demo minta agar KPU DKI agar jujur

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.