Jalan Menuju Puskesmas Rusak

By on January 7, 2011. Posted in .


Kerusakan jalan terlihat dengan banyaknya lubang yang menganga, dan menyebabkan timbulnya genangan, terutama saat hujan deras berlangsung. Tentu saja, kondisi ini juga sangat membahayakan bagi para pengguna kendaraan yang melintas jalan tersebut.

Kondisi ini juga semakin diperparah dengan banyaknya keberadaan pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya di kawasan tersebut. “Pokoknya warga meminta agar jalan ini segera diperbaiki,” ujar Banih (42), warga Kalibaru, Cilincing, Rabu (5/1).

Anggota Dewan Kelurahan Kalibaru, Fhylis mengatakan, secara fisik, Jalan Kalibaru Timur I memang kondisinya sangat memprihatinkan dan sudah saatnya untuk dilakukan perbaikan. Perbaikan, sambungnya, juga harus disertai penataan jalan. Terlebih, di kawasan itu memang terdapat pasar. “Sebaiknya, perbaikan jalan dilakukan dengan betonisasi,” katanya.

Kepala Sudin PU Jalan Jakarta Utara, Maman Suparman menjelaskan, Jalan Kalibaru Timur I memang telah diusulkan segera diperbaiki. Namun, hingga kini belum dapat terealisasi karena terbentur masalah anggaran.

“Kami sudah mengusulkan perbaikan Jalan Kalibaru Timur I. Namun perbaikan tidak bisa dilakukan pada tahun ini karena keterbatasan anggaran,” jelas Maman.

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.