KPUD Jakarta Beri Kesempatan Verifikasi Kedua

By on March 15, 2012. Posted in .

Anggota KPUD Provinsi DKI Jakarta, Aminullah, mengatakan bahwa masa perbaikan ini diberikan kepada para bakal calon yang telah melakukan verifikasi, tetapi terindikasi ada persyaratan yang belum dipenuhi atau ditemukan kesalahan. Untuk calon independen, masa ini dapat digunakan untuk melengkapi dukungan yang hilang saat verifikasi.

“Jadi, tetap akan diberikan kesempatan untuk melengkapi syarat yang kurang tersebut,” kata Aminullah, Minggu (11/3/2012) di Jakarta.

KPUD akan kembali melakukan verifikasi pada syarat-syarat yang diperbaiki tersebut. Verifikasi tahap kedua ini akan dilaksanakan selama dua pekan terhitung sejak 24 April hingga 7 Mei mendatang. “Akan ada verifikasi tahap dua. Setelah verifikasi ini dan hasilnya keluar, para bakal calon tersebut tidak dapat memperbaiki lagi,” papar Aminullah.

Dari hasil verifikasi tahap dua, KPUD DKI Jakarta akan mengumumkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang lolos menjadi calon gubernur dan wakil gubernur. Pengumuman cagub dan cawagub tersebut akan dilakukan pada 10-11 Mei 2012.

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.