Layanan Terpadu Malam Hari Jadi Primadona Warga

By on April 4, 2011. Posted in .

?Kami benar-benar sangat terbantu dengan adanya layanan ini, disamping prosesnya cepat juga tidak berbelit-belit. Saya sangat mendukung program Pak Gubernur yang ingin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh lapisan masyarakat,? ungkap Edi Dermawan, warga Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading saat mengurus akte lahir anak keduanya.

Diakui oleh Edi, dengan adanya layanan malam hari yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat itu sangat efektif. Bahkan warga tidak meresa kerepotan untuk datang ke Kelurahan atau Sudin Dukcapil.

Sementara itu Wakil Walikota Jakarta Utara Manggara Pardede mengatakan, dirinya sangat bangga dengan atusias warga yang datang ke lokasi pelayanan malam hari. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu program pelayanan satu atap Pemko Jakarta Utara guna memberikan layanan prima untuk warganya.

?Ini salah satu bentuk pedulian kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu dengan tingginya animo warga yang datang dan melakukan pengurusan berarti ini tetap sasaran,?jelas Manggara Pardede yang didampigi Kasudin Dukcapil Edison Sianturi dan Camat Kelapa Gading Jupan R.Tampubolon.

Diakui dalam pelayanan jemput bola ini banyak masyarakat yang melakukan pengurusan seperti kependudukan dan SKCK. Bahkan juga banyak masyarakat yang mengajukan permohohan pinjam uang melalui program Koperasi Jasa Keuangan (KJK).

?Banyak masyarakat saat ini yang pinjam uang melalui KJK, disamping, dalam layanan malam yang digelar di Kelapa Gading, sedikitnya ada 12 orang pemohon. Diharapkan dengan adanya program KJK ini mampu dan bisa mengurangi angka kemiskinan yang ada di wilayah Jakarta Utara,?jelas Manggara yang juga didampingi Lurah Kelapa Gading Barat Darmawan.

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.