No. Reg Rilis 066/RLS/X/2018 Catatan Singkat tentang 1 tahun Anies gubernur Jakarta.

No. Reg Rilis 066/RLS/X/2018

Catatan Singkat tentang 1 tahun Anies gubernur Jakarta.

Satu lagi bukti Jakarta tambah Semrawut.
Ini Jakarta loh. #ayogantianisbaswedan

Kawan saya, mbak Mona Anggiani menuliskan pengalamannya dengan kekacauan yang dialaminya di Jakarta:

Terngakak!
.
Sebuah kisah nyata, kita menyebrangi jalan raya di Jl. Jend. Sudirman depan kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Nyebrang di jalan sebesar itu, tanpa JPO dan tanpa pelican cross. Ini gilak sih! Mobil dan bus sebanyak itu, harus diterjang. Ini yang bikin proyek (desainer atau kontraktor) yang melalukan perubahan desain tidak memikirkan nasib pejalan kaki kah? Kok tidak memberikan solusi bagi penggunanya yang mau pakai TransJ. Jembatan Penyebrangan menuju Halte TransJ Polda, dipotong. Lalu, kita pejalan kaki ini mau ke Halte TransJakarta lewat mana? Terbang?
.
Sungguh Terlalu!
.
#jakartlife #jakarta #hidupdijakarta #terngakak #gregetjakarta #nasibpejalankaki #pejalankaki #urbanlife #urbaners #urbanstory #jakartakah #wagela

Kekacauan ini bukan hanya satu, tetapi sudah terlalu banyak dan merugikan hajat hidup warga Jakarta. Kisah dipotongnya JPO di jalan Jend Sudirman depan Gelora Bung Karno ini hanya salah satu kekacauan pengelolaan kota Jakarta.

Sudah terlalu banyak juga warga mengeluh dan hanya bisa mengeluh. Saatnya warga bersatu dan bergerak melawan pemprov yang tidak bekerja baik bagi warganya. Terutama melawan Anis Baswedan sang gubernur Jakarta yang tidak bekerja baik bagi kehidupan warga Jakarta. Saat kita sebagai warga Jakarta mengajukan #ayogantianisbaswedan sekarang juga.

Tidak ada kata yang bisa melukiskan betapa hancur dan kacaunya pengelolaan kota Jakarta. Kenapa bisa sedemikian hancurnya Jakarta? Baru saja setahu. Tapi sudah banyak keluhan warga akan kekacauan kota Jakarta. Selanjutnya kita Jakarta tanpa pengelola dan pemprov Jakarta tidak bekerja secara baik. Termasuk juga kemana dan apa kerja para anggota DPRD Jakarta. Apa kerja para anggota DPRD Jakarta yang gajinya sangat besar itu?

Ada banyak kekacauan yang dilakukan oleh pemprov Jakarta di bawah gubernur Anies Baswedan selama setahun ini. Tapi kok tidak ada pengawasan dan teguran dari anggota DPRD Jakarta? Sudah seharusnya anggota DPRD Jakarta menegur keras gubernur Anies Baswedan yang tidak bekerja baik. Bahkan seharusnya DPRD Jakarta mengajak warga melengserkan Anies Baswedan.

Begitu pula warga Jakarta jangan diam saja dengan kinerja buruk Anies Baswedan. Baru setahun saja Jakarta sudah terus tambah semrawut dan hancur. Mau tunggu sampai 5 tahun hancurnya? Sudah seharusnya warga Jakarta ajukan Mosi Tidak Percaya terhadap Anis Baswedan sebagai gubernur Jakarta. Ayo #ayogantianiesbaswedan sekarang juga.

Jakarta, 21 Oktober 2018
Azas Tigor Nainggolan 
Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA).

Print Friendly, PDF & Email