No. Reg Rilis 070/RLS/X/2018. Catatan Singkat tentang Kampanye Pilpres di Car Free Day.

No. Reg Rilis 070/RLS/X/2018

Catatan Singkat tentang Kampanye Pilpres di Car Free Day.

Kampanye Prabowo-Sandi Merusak dan mempolitisasi Car Free Day (CFD).
Gubernur Jakarta, Anis Baswedan harus melarang.

Tersebar undangan dari pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi akan berkampanye di arena Car Free Day Jakarta pada hari Minggu 28 Oktober 2018. Kok arena Car Free Day (CFD) Jakarta dijadikan ajang kampanye pilpres pasangan Prabowo-Sandi? Memangnya boleh? Acara kampanye Prabowo-Sandi ini merusak dan mempolitisasi CFD Jakarta.

Ayo KPU dan BAWASLU larang rencana kampanye Prabowo-Sandi ini di arena CFD Jakarta pada 28 Oktober 2018.

Ayo pemprov Jakarta, gubernur Anis Baswedan larang politisasi CFD Jakarta oleh Prabowo-Sandi.

Berani tidak ya Anis? Mau tidak ya Anis melarang rencana kampanye Prabowo-Sandi? Jawabannya pasti Anis tidak mau dan tidak akan melarang acara kampanye Prabowo-Sandi ini. Soalnya Prabowo adalah ketua partai yang mengusung Anis menjadi gubernur Jakarta. Sementara Sandi adalah mantan pasangannya, wakil gubernurnya Anis.

Pasti Anis Baswedan tidak akan mau dan tidak akan melarang rencana kampanye pilpres Prabowo-Sandi di arena CFD Jakarta karena mereka berdua adalah sahabat Anis.

Kami, Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) menyerukan, menolak serta mengutuk upaya mempolitisasi dan merusak arena CFD Jakarta. Kami meminta gubernur Jakarta, Anis Baswedan menolak – melarang politisasi CFD Jakarta dan melarang rencana kampanye Prabowo-Sabdi.

Ayo warga Jakarta tolak kebodohan dan jangan pilih pasangan Prabowo-Sandi. Ayo warga Jakarta gugat gubernur Jakarta, Anis Baswedan jika tidak mau melarang rencana kampanye Prabowo-Sandi.

 

Jakarta, 28 Oktober 2018
Azas Tigor Nainggolan
Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA).

Print Friendly, PDF & Email