Pelaksanaan HBKB Harus Tingkatkan Ekonomi Rakyat

By on October 19, 2012. Posted in .

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono saat melakukan sosialisasi terkait akan diadakan kegiatan HBKB di Jalan Baulevard Timur, kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/10) mengatakan saat pelaksanaan HBKB di jalan itu tidak ada kendaraan yang lalu lalang, jadi silakan masyarakat memanfaatkannya.

Diharapkan dengan cara seperti ini kata Walikota ekonomi masyarakat Jakarta Utara meningkat. Selain itu jika kondisi jalan sudah ditutup masyarakat juga bisa menggunakan berbagai kegiatan olahraga seperti, bersepada, senam dan kegiatan lainnya. ?Kami juga mempersilakan pedagang untuk berjualan di sepanjang jalan tersebut selama digelarnya HBKB. Meski begitu setelah selesai tolong dibersihkan lagi agar lokasi terlihat bersih,?kata Walikota yang didampingi Wakil Walikota Natsir Sabara.

Tujuan dilaksanakan kegiatan HBKB ini tak lain untuk menciptakan kwalitas udara yang semakin baik. Hal ini perlu lakukan karena kondisi wilayah khususnya di Jakarta Utara tingkat polusi udara sudah semakin memprihatinkan. Diharapkan dengan cara seperti ini akan menguranginya.

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.