Pelayanan Diperbaiki, Gubernur Promosikan Pejabat Berprestasi

By on April 13, 2011. Posted in .


Menurut Fauzi Bowo, peningkatan pelayanan kepada masyarakat mendesak segera dilakukan. ?Saya tidak mau lagi mendengar ada masyarakat yang megeluhkan pelayanan di lingkungan pemprov,?katanya di Balaikota, Rabu (12/4).

Fauzi berharap penilaian yang diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadikan cambuk untuk memperbaiki diri. ?Ini harus dijadikan cambuk untuk meningkatkan mutu perlayanan agar ke depan bisa memberikan pelayanan lebih baik,?tandasnya.
Aparat yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat harus mendapat penghargan. Promosi jabaan merupakan salah satu bentuk penghargaan yang akan diberikan. ?Yang berprestasi pasti akan mendapat promosi.?

Pelayanan masyarakat yang sering mendapat sorotan masyarakat adalah masalah perizinan, pelayanan KTP, pelayanan kesehatan di RSUD serta lainnya. ?Aparat yang bertugas di bidang ini harus bisa memperbaiki diri. Layanilah warga dengan baik.?

Khusus pelayanan KTP, Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah melaksanakan program pelayanan malam hari. Bahkan seluruh suku dnas kependudukan melakukan jurus jemput bola. Franky Panjaitan, kepala Dinas Kependudukan memantau langsung pelayanan KTP serta pengurusan identitas lain seperti akte kelahiran gratis bagi bayi.

Inggard Joshua, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, mendukung upaya Fauzi Bowo tersebut. ?Memang sudah seharusnya demikian. Tiap aparat yang berprestasi harus dipromosikan. Ini akan membuat mereka saling berebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,?katanya.

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.