Presiden SBY Tegur Foke

By on April 4, 2011. Posted in .

?Wajar jika SBY beberapa waktu yang lalu menegur Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Fauzi kala itu ditegur oleh SBY agar segera menuntaskan permaslahan yang ada di Jakarta termasuk masalah kemacetan. Kan, SBY Presiden wajar saja jika menegur anak buahnya,? kata Danial F Lolo dalam pesan tertulisnya yang diterima wartawan , Senin (4/4/2011).

Dikatakan Lolo, kalau SBY menegur Fauzi Bowo karena kurang maksimal dalam bekerja, itu sama saja evalausi buat pemerintah DKI. Harus pemerintah DKI lebih giat lagi melaksanakan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakatnya.

?Pardi hendakanya lebih sensitif lagi terhadap masalah-masalah yang terjadi di Ibukota. Jangan jadikan kritikan SBY sebagai bahan perdebatan. Jadikan kritikan ini sebagai bahan untuk melakukan perbaikan.? kata pria yang juga menjabat Sekjen Ormas pendukung SBY ini.

Sebelumnya diberitakan, usai melantik pengurus Forum Pemuda Betawi (FPB) tingkat Kelurahan se- DKI di area Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (3/4) kemarin. Pardi mengatakan bahwa SBY terkesan cuci tangan dengan permasalahan yang ada di Jakarta.

?Kalimat pepesan kosong yang dilontarkan Presiden SBY beberapa waktu lalu, terutama menyoroti tajam pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta diyakini bukan diarahkan kepada Gubernur Fauzi Bowo. Kalimat itu sebenarnya lebih cocok untuk diri SBY sendiri,? kata pardi.

Pemerintah Pusat juga punya andil kalau pembangunan di Jakarta begini begini saja. Jadi saya anggap itu (pepesan kosong) pernyataan cuci tangan SBY,” ketusnya

Print Friendly, PDF & Email

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.