Ultah ke-63, Gubernur Bertekad Sejahterakan Warga Jakarta

By on April 13, 2011. Posted in .

Dengan umur yang makin bertambah, gubernur bertekad bisa memimpin warganya ke arah yang lebih baik dan sejahtera.

?Usia 63 tahun ini, merupakan usia Rasulullah. Mudah-mudahan bisa diisi dengan amal ibadah yang bermanfaat bagi umat, juga bermanfaat bagi warga dan kota Jakarta,? kata Fauzi Bowo, usai meniup lilin ulang tahun di Balaikota, Senin (11/4).

Meski tidak terbiasa merayakan ulang tahun, gubernur terlihat sumringah menyambut kejutan itu. Bahkan, tidak hanya gubernur yang terkejut, rombongan artis yang tergabung dalam Panitia Pelaksana Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) yang baru usai bertemu gubernur, juga terkejut melihat aksi para wartawan yang juga memanjatkan doa bersama untuk kesehatan gubernur dan berharap gubernur semakin mumpuni dalam memimpin Jakarta di tahun-tahun yang akan datang.

?Sejak kecil, saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun secara besar-besaran. Sejak dulu di keluarga tidak ada tradisi merayakan ulang tahun. Saya ini cenderung paket hemat, yaitu dengan cukup bersyukur saja. Itu sudah cukup,? tuturnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) XIV, Gatot Brajamusti. ?Sungguh saat ini adalah perjalanan diatur Tuhan, karena saya tidak tahu Bapak berulang tahun. Saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga di tahun-tahun mendatang Bapak semakin hebat dalam memimpin kota Jakarta,? kata Gatot.

Print Friendly, PDF & Email